KASIH DIBALAS KEJAHATAN

5 52007pUTC11bUTCFri, 16 Nov 2007 13:10:17 +0000 2007 agaperos

Hari ini aku belajar lebih dalam lagi tentang Kasih. Aku mengasihi beberapa orang atau teman temanku. Tapi mereka hanya memanfaatkan kebaikanku. Mereka berbuat jahat padaku. Padahal aku tidak tahu sama sekali apa kejadian dan masalahnya. Eh, langsung saja mereka menuduh dan menimpakan kesalahan dan masalah itu padaku. Ketika ada pembagian tugas mereka langsung memberikan bagian yang paling berat padaku, ada pembagian rejeki aku tidak diberitahu apalagi kebagian. Ketika aku ada masalah kesehatan, pribadi, bahkan keuangan  mereka cuek sekali kalo kuceritakan. Tapi kalo mereka py masalah yg sama sperti aku mereka sangat memaksa aku bisa bantu dan dukung.

Oh Tuhan, Sungguh HARGA DIRI untuk berbuat KASIH pada MANUSIA ini NIHIL adanya. jadi Kasih itu SABAR dan TIDAK PENDENDAM. Sekalipun aku mendapatkan balasan jahat aku harus berusaha ntuk tidak mendendam, sabar dan terus berbuat Kasih. Pikiran…….Jangan kau hasut Nuraniku!.

Kasih itu ‘tidak berharga sama sekali’, jadi jangan harapkan apa apa dari orang orang yang telah kau kasihi atau bantu itu.

Entry Filed under: 1

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

November 2007
M S S R K J S
    Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Most Recent Posts

 
